Menu Melayang

Thursday, February 28, 2013

48 Fitur Canggih Script Toko Online Kami

48 Fitur Canggih Script Toko Online Kami

Installasi Script Cepat dan Mudah (Easy to Install). Script Toko Online Professional ini memiliki sistem installasi yang sangat mudah. Cukup ketik URL situs anda di browser kemudian isi informasi tentang database, klik next sampai selesai. Maka Installasi sudah sukses.
Modul Kalkulator Online (7 Mei 2011)
Toko Online Profesional ini dilengkapi dengan Modul Kalkulator online dimana pelanggan bisa mengecek dan menghitung sendiri total belanja bila pelanggan merasa ragu dengan total belanja yang ditampilkan di web seperti jumlah dikalikan harga barang, diskon, dsb.
Modul Testimoi Pelanggan (22 Maret 2011)
Toko Online Profesional dilengkapi dengan Modul Testimoni dimana setiap pelanggan bisa mengirim langsung testimoni atau kata-kata kepuasan kepada pengelola web langsung melalui halaman web. Admin bisa melihat testimoni yang masuk di admin area termasuk pengirim dan tanggal pengiriman testimoni dan bisa mengaktifkan testimoni tersebut bila ingin ditampilkan kepada pelanggan lain.
Modul Iklan Banner (13 Januari 2011)
Script toko online ini juga telah dilengkapi dengan Modul Iklan Banner bagi pengelola bila ingin menampilkan Banner Iklan kepada pelanggan. Untuk memasukkan banner cukup mengetik URL banner di admin area. Banner yang fleksibel ini bisa ditempatkan di kiri maupun kanan pada toko online.
Yahoo ! Messenger Live Chat (rilis 17 Nop 2010)
Fitur ini akan membuat pengunjung situs selalu leluasa untuk memberikan pertanyaan seputar website dan produk yang anda tawarkan. Fasilitas chatt fulltime soal bisnis online dengan customer atau pelanggan anda.
Jejaring Sosial Facebook dan Twitter (rilis 17 Nop 2010)
Fitur ini akan membuat website anda bisa membangun jaringan sosial yang sangat luas untuk keberhasilan bisnis online anda. Bisnis anda akan bisa diketahui oleh jaringan sosial yang luas di facebook atau twitter.
Youtube Broadcash Online (rilis 17 Nop 2010)
Fitur ini akan menampilkan video online di toko online anda, bisa menampilkan video produk toko online anda secara online dari youtube. Anda bisa berpromosi dengan media audio dan video youtube, sebuah sistem yang canggih dan powerfull.
Google Translate untuk Toko Online
Fitur ini akan memudahkan pengunjung seluruh dunia untuk mengerti tentang website anda dengan bahasa setiap bangsa di dunia karena bisa langsung di translate oleh google.
Pembayaran Transfer Bank
Modul transfer bank yang fleksibel, bisa memasukkan berbagai no rekening untuk sistem pembayaran produk toko online anda. Fitur ini adalah sangat pas untuk toko online yang berkembang di indonesia.
Meta Keyword dan Deskripsi Situs (rilis 17 Nop 2010)
Fitur ini akan membuat website ada SEO Friendly dan akan lebih cepat dibaca oleh Search Engine Google, Yahoo dll. Sebuah sistem SEO untuk promosi toko online otomatis.
Modul Pengiriman TIKI JNE (update 17 Des 2010)
Fitur ini merupakan sistem pengiriman yang untuk wilayah Indonesia karena biaya kirim berdasarkan berat barang dan tujuan pengiriman. Pengiriman TIKI JNE sudah bisa menjangkau seluruh wilayah nusantara. Fitur ini sudah ada dalam Toko PLus versi 2 maupun versi 3.
Modul Pengiriman PT. Pos Indonesia (dirilis 17 Des 2010)
Fitur ini merupakan sistem pengiriman yang sangat cocok untuk wilayah Indonesia yaitu via pos indonesia sehingga produk anda bisa dikirim ke seluruh wilayah Nusantara dengan tarif paket kilat khusus (Kilat Express) Pos Indonesia.
Modul Pengiriman Indo Elteha (dirilis 17 Des 2010)
Fitur ini merupakan sistem pengiriman dengan Elteha untuk wilayah Indonesia, terdapat 2 modul pengiriman yaitu Indo Elteha Darat dan Indo Elteha Udara dan sudah disesuaikan dengan sistem pengiriman Elteha di Indonesia>
Statistik Pengunjung (dirilis 12 Des 2010)
Modul Statistik pengunjung yang sudah disesuaikan dengan jumlah waktu kunjungan yaitu pengunjung per hari, per minggu, perbulan, pertahun, total pengunjung dan jumlah pengunjung online.
SlideShow Produk (18 Nopember 2010)
Fitur baru untuk script toko online plus v.3 yaitu slideshow produk akan membuat toko online anda tampak menarik dan suasana yang hidup.
Kategori Tidak Terbatas (Unlimited Category). Anda dengan mudah membuat kategori produk sebanyak mungkin dan tidak terbatas untuk bisnis online anda.
Produk Tidak Terbatas (Unlimited Product). Script ini mendukung anda untuk memiliki Toko Online yang besar dengan jumlah produk yang sangat banyak. Masing-masing produk bisa anda masukkan ke dalam Kategori yang sesuai sehingga sebanyak apapun produk anda, tetap akan mudah di administrasi dengan baik.
Mendukung Berbagai Mata Uang (Multi Currency) default Rupiah. Bisinis online merupakan bisnis global untuk pasar internasional dengan berbagai mata uang yang berbeda. Anda bisa mengatur pemakaian mata uang untuk toko online anda.
Banyak sistem pembayaran (Multi Payment). System ini juga sudah memiliki metode pembayaran yang beragam yang jumlahnya sampai 20 metode pembayaran seperti Paypal, Kartu Kredit, Mastercard dan juga yang paling sesuai untuk negara Indonesia yaitu Transfer Bank. Anda tinggal memilih.
Banyak Bahasa (Multi Language). Jika anda ingin menembus pasar Internasional, system ini dilengkapi dengan Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Pengunjung Luar negeri tinggal memilih bahasa inggris dan pengunjung local bisa memilih bahasa Indonesia. Itulah user friendly...!!
Negara dan Wilayah (County and zone). Ya sistem ini juga dilengkapi daftar negara dan wilayah yang bisa dijangkau oleh system penjualan anda, karena ini online tentu wilayahnya hampir seluruh belahan dunia.
Layanan Email (Emai Service). System yang saya bangun dilengkapi dengan layanan email. Anda bisa mengirim emai ke pengunjung, prospek atau member anda kapan saja, cukup melalui ruang admin.
Sistem Pengiriman (Shiping system). Ya, sistem ini juga dilengkapi dengan sistem pengiriman paket produk jika anda menjual produk fisik. Namun jika anda menjual produk digital, sistem ini juga sudah memiliki system download produk. Sistem TIKI JNE sudah tersedia dalam versi 2 maupun versi 3.
Akun Member (Account Member). Sistem ini sudah menyediakan fasilitas/layanan untuk member seperti pendaftaran, login, member area, ulasan/testimoni, database member dsb.
System keamanan (Security System). Script Professional tentunya dilengkapi dengan sistem keamanan yang professional juga. Enkripsi, cache dan error report serta IP address pengunjung bisa anda ketahui dengan mudah.
Pengaturan Pemakai dan Grup (User and Sales Manager). Apakah anda termasuk orang yang sibuk sehingga tidak sempat mengontrol toko online anda. Ya, anda bisa menyuruh orang lain sebagai sales dan anda tidak perlu khawatir anda dibohongi, karena system menyediakan laporan penjualan (sales report).
Ulasan atau Testimoni Produk (Product Reviews). Setiap member dan pengguna produk anda, bisa memberikan review atau penilaian atau testimoni terhadap produk yang anda berikan. Anda berhak penuh mengatur semua review member.


Content Management System (CMS). Toko online anda dilengkapi dengan CMS yang akan menghemat pekerjaan anda 90% dalam memberikan informasi apapun kepada pengunjung. Untuk mengubah isi tiap halaman anda cukup mengetik di halaman admin. Situs anda akan menjadi dinamis dengan informasi yang tetap ter-update.
Mendukung System Upgrade Versi (Upgrade Version Support). System ini mendukung perubahan versi dan akan selalu diinformasikan kepada anda.
Statistik Website (Web Statistic). System ini dilengkapi dengan statistik web, baik untuk penjualan, member dan pesanan dapat dilihat dalam bentuk grafik.
Kualitas Produk (Product Rating). System ini dilengkapi dengan layanan rate produk yang menggambarkan kualitas, produk terlaris, produk paling dicari dalam bentuk bintang satu sampai lima sehingga pengunjung maupun member tahu akan kualitas produk anda.
System Download Produk (Downloadable Product). Untuk produk digital, system ini juga sudah dilengkapi system download produk. Jadi anda tidak perlu mencari script yang lain untuk Toko Online produk digital. Bagi anda yang menjual produk digital, tentunya fitur ini sangat mendukung karena sistem dilengkapi dengan download produk otomatis setelah status pembayaran komplit, bahkan kita bisa membatasi jumlah berapa kali member bisa download. Upload produk dapat dilakukan melalui admin area tanpa ftp atau masuk cpanel hosting. Link download akan dibuat otomatis cukup dengan memilih file tanpa mengetik hiperlink. powerfullkan??
Backup dan Tambah Data (Backup and Restore Data). Tersedia layanan untuk membackup database anda setiap saat untuk keamanan.
Cetak bukti Pesanan (Printable Invoice). Dalam system ini, Admin maupun member bisa mencetak bukti pesanan atau transaksi pembelian dengan mudah.
Laporan Penjualan (Orders Report). System menyediakan laporan penjualan yang terdiri dari Laporan Penjualan Produk, Laporan Produk yang Dicari atau ditampilkan, dan Laporan Produk yang dijual. Semuanya ada di admin area.
Diskon Produk (Product Special / Product Discount). Anda bisa memberikan diskon terhadap produk tertentu sesuai dengan keinginan anda.
Sistem Pencarian Data (Search Data System). Setiap pengunjung bisa mencari data atau produk yang diinginkannya dengan mudah dengan memasukkan kata kunci produk yang diinginkan.
Halaman Informasi Tidak Terbatas (Unlimited Information Pages). System CMS di dalam script ini memungkinkan anda untuk membuat halaman informasi sebanyak mungkin seperti profil, lisensi, berita, kontak, tentang situs anda dan sebagainya. Semua dilengkapi dengan editor visual WYSIWYG.
Upload File atau Gambar (Upload File/Images). Anda bisa mengupload gambar atau file dengan mudah melalui admin area. Terutama gambar produk atau file produk jika anda menjual produk digital. Khusus Upload file produk hanya tersedia untuk versi donasi.
Pengatur Module (Module Manager). System ini dilengkapi dengan pengaturan modul seperti pengaturan produk, mata uang, produk terlaris, keranjang belanja, informasi, kategori dan sebagainya.
Search Engine Optimazation (SEO) System. SEO merupakan hal yang sangat penting bagi sebuah toko online. Sebagus apapun produk anda, tentu tidak akan menghasilkan penjualan jika toko online anda sepi pengunjung.
Mendukung Pergantian Template (Templatable). Ya, jika sebuah situs hadir dengan tampilan content tetap setiap waktu, maka lama kelamaan pengunjung anda akan bosan. System ini dilengkapi dengan fitur templatable dimana anda bisa mengubah template cukup dari halaman admin tanpa mengubah script sama sekali.
Kupon Diskon (Discount Coupon). Seperti halnya toko offline, toko online anda juga dilengkapi dengan kupon diskon untuk pembelian dengan pembelian yang banyak sesuai keinginan anda. Kupon ini bersifat virtual, bukan fisik dan dapat ditukar dengan nilai mata uang pada toko anda.
Pengaturan Ukuran Gambar Otomatis (Auto Image Risize) Toko Online Plus menyediakan fitur untuk pengatur ukuran gambar otomatis untuk gambar produk sehingga anda tidak perlu mengatur ukuran gambar dengan Photosop atau Corel Draw
Relasi produk (Related Producs) Toko Online plus memiliki fitur Relasi Produk sehingga anda bisa mengatur produk-produk yang berhubungan. Misalnya anda menjual Baju merek A, maka anda bisa membuat relasi dengan Celana yang cocok untuk baju tersebut. Atau anda menjual Ebook Bisnis online, anda bisa merelasikannya dengan ebook reseller atau affiliasi sehingga seorang pengunjung yg membeli produk A bisa membeli tertarik lagi pada produk yang lain.
Mendukung PHP versi 5 (Support PHP 5). Versi PHP yang terbaru sekarang adalah PHP 5 dan script ini telah mendukung script tersebut.
Support MySQL Support. System ini juga telah mendukung database mySQL terbaru dan dilengkapi dengan sistem keamanan data yang baik.
Open Source. Ini adalah kelebihan yang dimiliki script toko online professional ini. Berbasis open source dan bisa dikembangkan oleh semua orang. Gratis tanpa menghilangkan lisensi awal penciptanya dan Support System untuk donasi minimal bila memerlukan layanan lebih lengkap setiap pengembang/developer web.

Blog Post

Related Post

Mohon maaf, belum ada postingan.

Back to Top

Cari Artikel